Saturday, November 12, 2011

Have You Paid Attention yet?

Yaps! Udah Sabtu lagi aja nih.. Secara waktu menunjukkan 12.51 AM. Sengaja hari ini tidur lebih telat karena memang besok off to work. Belom lagi masih asik utak-atik sama design blog ini. Kayanya masih ada aja gitu yang kurang. Nanti jenis font, nanti warna font, ukuran font, dan lain-lain.. Serius bikin blog tuh ribet banget ya! Ternyata ga se-simple yang gw kira. 

Sebagai contoh.. Awalnya sih seneng yah berhasil ganti sendiri template yang gw mau sesuai ajaran suhu blogger Sasha. Namun, singkat cerita setelah gw sok tahu dengan segala coding HTML itu.. Lenyaplah comment box, follower, profile gw, sama apa lagi tuh yang ilang.. Grrrrr.. Mau marah, bete, sok ngambek juga sama siapa?
Well, positifnya dengan begini gw banyak belajar dan pastinya bakalan makin familiar sama coding HTML tuh.. Hadehhh.. Kalo udah begini sih balik lagi deh tanya ke suhu blogger You-Know-Who. Semoga bisa balik lagi seperti semula.. I need you, Sashong!

Baiklah, mari kita tinggalkan urusan blog yang tak kunjung usai. Wanna share something.. Sekitar 4 - 5 jam yang lalu, gw baru aja bersitegang sama cici gw. Masalahnya sih memang simple and I admit that it was my mistake. Berantem "kecil" karena gw maen cabut aja colokan usb hard disk-nya dari tv, rather than safely remove. Alasan gw klise saat dikasih tahu," Abisnya gw ga tau gimana." Makin emosi dan asem lah muka cici gw..
Sempet mikir," Tau gitu gw boong aja bilang ga cabut sembarangan." Tapi yaa.. gw pikir-pikir kalo nanti buntutnya cici gw tanya gimana gw cabutnya dan gw ga tau, makin berabe kan? That's why gw jawab jujur dan memang sekarang gw sadar sudah seharusnya gw ditegur akan hal yang gw pikir "ga penting".

Mungkin buat gw ga penting, tapi barang ini (mungkin) sangat penting buat cici gw. Gw beraniin buat samperin dan minta maaf sama dia dengan niat baik biar ga cuek-cuekan. Gw bilang," Ce, sori ya. Gw salag, sekarang gw udah tau gimana, gw ga bakal ulangin lagi." Cici gw memang sempet marah. Dia jawab masih dengan nada emosi," Jangan apa-apa tuh ga tau, ga ngerti. Taunya terima beres aja. Hard disk-nya tuh abis dibenerin." Then, she went away. Dia lebih pilih untuk diam, cuekin gw, dan maen game sambil dengerin lagu di laptopnya. Honestly, saat itu juga gw sedih. Gw pikir dengan gw minta maaf, saat itu juga cici gw mau maafin. Mulai deh pikiran gw melayang kesana kemari..

Gimana nih kalo dia diemin gw sampe besok? Bakalan aneh banget nih cuek-cuekan sampe besok.. Gw mesti ngomong apa lagi ya? Apa diemin dulu aja ya?
Disamping pertanyaan, muncul juga omongan cici gw yang bikin gw merenung.. Kata "terima beres" ini buat gw merasa sedikit tertampar. Gw sadar akan hal-hal kecil yang sering ga gw peduliin di rumah. Contohnya, padahal liat ada barang jatoh di lantai, tapi ga mau ambil; telpon bunyi pura-pura budeg; meja kotor ga mau bersihin; dan yang terakhir cara cabut kabel usb yang bener dr tv..

Teguran keras dari cici gw ini menyadarkan gw kalo memang gw ini kurang peduli akan hal-hal kecil yang seharusnya gw bisa, cuma gw ga mau aja belajar untuk tahu. Apa sih susahnya nanya? Ga bayar juga kan nanya sama cici sendiri.. Toh, masih satu rumah juga, ga tinggal di planet laen..

Walaupun dengan sedikit air mata pas mandi tadi, sejam yang lalu cici gw udah ajak ngomong lagi soal Duffy. :D
Yaa, lumayan lah meskipun cuma 5-6 kata.. daripada ga sama sekali. Yeaaayyy! Besok pasti udah bisa ngobrol lagi deh.. Thanks God  =)

So, today's lesson buat gw berharga. Perhatikan hal se-simple apapun itu. Segala hal bermula dari sesuatu yang sederhana. Kalo sesuatu yang sederhana aja udah kabur, gimana kalo ketemu yang besar? Gw inget pernah bilang ini ke cowo gw, sekarang giliran gw yang harus belajar memperhatikan.. :)


Nitey nitee!


XOXO,
Angel

0 comments:

Post a Comment

 

Sketch of Mine, Just Simple Notes of Quirky Life.. Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting