Thursday, November 10, 2011

YEAYYYY!!

Well done!! Finally, this blog is done! Setelah lama utak-atik, design ini itu, nanya link ina inu.. Tapi, perjuangan belum berakhir nih.. Saya akan masih terus bertanya kepada suhu Blogger sebelumnya yaitu saudari Lina Maranatha *EHH.. Martana maksudnyaaa.. Hahahaha.. Selain suhu yang badannya bikin iri itu, ada lagi suhu Blogger lain yang jago design blog, yaitu Sasha Ayu Vanesha! Duhh.. hawanya agak ga enak nih nyebut namanya. *Fufufu..

 Blog ini jadinya di kantor juga.. Gara-gara abis liat blog-nya Lina, Sasha.. Belom lagi kadang liat fashion blogger, beudeuhh.. itu blog udah gw ga ngerti deh gimana caranya bisa sekeren itu modifikasinya. Liat blog-nya Lina aja udah amazed! Sayangnya, si punya blog aje tidak mengerti gimana buatnya.. Hahahaha. So, kembali lagi keee ---> Sashong! Ahahaha..

Selaen keren-kerenan dan latah-latahan, tentunya gw juga punya tujuan dong punya blog.. Setelah kemarin gw merenung, terpuruk di pojokan, melamun, mikir nasib blog ini ke depannya.. Ternyata eh ternyata, banyak juga yang bisa gw tuangin di blog ini. Apalagi setelah tadi inget-inget, dulu gw sering banget posting notes di Facebook. Pas lagi jaman-jamannya posting notes tuh, sekitar tahun 2009. Bagi yang tertarik, you may check it out.. Kebanyakan sih isinya curcol berbentuk puisi. Ahaayyyy..

Well, I think that's all for first-time-posting! Udah mau dijemput juga nih sama bokap.. Yaaa makloomm.. gunakan fasilitas kantor sebaik mungkin, daripada mubazir  :D


Adios!


XOXO,
Angel :)

0 comments:

Post a Comment

 

Sketch of Mine, Just Simple Notes of Quirky Life.. Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting