Tuesday, December 6, 2011

Happy Birthday, Dear!

December 3, 2011..

Ini lah hari yang gw tunggu-tunggu! Wohooo! Why oh why? Cause it's my guy's birthday! Yeayyyy..!! *making a circle by the hips*

Rencana udah siap dan mateng dari pertengahan bulan November. Yes, gw memang tipe yang total kalo buat surprise apalagi buat orang spesial. *pastinyah!*
Udah tau mau kasih kado apa, bikin kartu ucapan *as usual*, dan pesen kue pastinya! Hahaha.. The last item itu tuh yang agak beda untuk bday cowo gw kali ini.. Let's see..

Udah dari 2 minggu yang lalu rencana ini nongol di kepala gw. So, pelaksanaannya pun dimulai dari seminggu yang lalu. Dari mulai ukur, gunting, tempel bikin kartu ucapan. Kartu ucapan kali ini terlihat tidak biasa karena ukurannya yang ga standard. Walaupun konsep udah ketemu, tapi tetep aja pas proses bikinnya ada yang kurang pas. Sempet deg-degan juga sih.. karena kartu ini selesai detik-detik terakhir yaitu tanggal 3 Desember, 01.58 a.m.

The Birthday Board
Sehari sebelumnya, which is tanggal 2 Desember, gw ditemenin sama Maya jalan ke PI buat beli kadonya. *Thank you so much Mayee..*
I bought a meeting folder! Beberapa bulan sebelumnya, cowo gw  sempet cerita mau map yang bisa dibawa pas meeting. So, gw langsung tau apa yang harus gw kasih saat itu juga.. =)

I give what he needs, rather than he wants.. =)


And the last item is cake. Ga mau kalah lucu sama cupcake yang dikasih buat gw pas bday, gw juga pesen kue tart yang dilengkapi dengan cupcake. Setelah request dan kasih deskripsi kue yang gw mau, jadilah...

So him!
 
So cute, isn't it??


December 3, 2011..

Hari Sabtu kemarin itu bener-bener one of my wonderful day in a lifetime. Walaupun cuma tidur sekitar 4 jam, but it was priceless moment to see him happy on his bornday. I love to give him so many surprises! I love surprising him with simple things.. =)

Temenin cowo gw seharian dengan melakukan hal-hal sederhana seperti anterin anjingnya mandi, ngobrolin kerjaan, sharing future planning, ngegosip dan nonton dvd jadi terasa menyenangkan dan spesial di hari itu, karena semuanya dilakukan dengan sepenuh hati. Ga ketinggalan, malamnya pun dilengkapi dengan dinner sama-sama dengan keluarga cowo gw. Semuanya lengkap mulai Om Tata, Tante Caecilia, Vincent, Amanda, Opa Edy, Oma Helena, dan Syerra.

Yeahh.. The more, the merrier! Kurang komplit apa coba? We were all so full of love, happiness, and food definitely.. Thanks a lot, Om Tata dan Tante Caecil! =D

Ga berasa kan tau-tau udah jam 10.30 p.m. aja.. Time flew so fast..
At the end of that day, I was wondering how grateful I am to be with him and stay by his side until now.. How I am so blessed to feel all of magical moments like that night..
Saw him smiling, grinning, and shocked.. It was so priceless! Simple things will become great, if you do it with love..


P.S. I am so into you! All of those presents would be nothing without you.. Wish you the very best, dear! *HUGGG...*

0 comments:

Post a Comment

 

Sketch of Mine, Just Simple Notes of Quirky Life.. Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting